Aksesoris Cover Magicom Motif Karakter

Aksesoris Cover Magicom - Untuk urusan penambahan aksesoris peralatan rumah tangga tidak hanya terbatas pada televisi atau galon dispenser saja, karena salah satu barang yang tidak terlewatkan untuk menggunakan aksesoris adalah magicom.

Yaap, magicom untuk tempat nasi agar awet itu juga bisa ditambahkan aksesoris cover magicom agar tidak terlihat biasa-biasa saja. Selain itu juga bisa membuat dapur dan meja makan terlihat lebih berwarna dan cantik.

Aksesoris cover magicom ini bisa dipadukan dengan aksesoris peralatan rumah tangga lainnya seperti pada aksesoris cover kulkas. Untuk pemilihan warna dan karakter bisa disesuaikan dengan favorit masing-masing. Alternatif lainnya untuk mempercantik interior rumah, silahkan lihat juga Karpet karakter

Cover Magicom Karakter

Untuk memudahkan penyeragaman atau dalam memilih warna yang sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan tema ruangan, aksesoris cover magicom ini tersedia dalam karakter :


  • Doraemon : biru
  • Hellokitty : pink
  • Pooh : kuning
  • Keropi : hijau
  • Mickey Mouse : merah

Aksesoris ini cocok untuk magicom ukuran standar (1.8) dijual dengan harga yang terjangkau sekitar lima puluhan ribu saja. Meski demikian bisa mempercantik tampilan magicom kamu sehingga dapat tampil beda dan pastinya lebih keren serta kekinian. Dengan pilihan warna favorit membuat interior rumah menjadi lebih berwarna dan fresh.

Bahan Aksesoris Cover Magicom

Untuk menciptakan suasana dan nuansa baru didalam rumah tidak harus dengan budget yang besar, karena dengan menambahkan aksesoris cover magicom saja sudah dapat memunculkan suasana yang berbeda.

Ditambah lagi dengan penggunaan bahan-bahan yang berkualitas sehingga menjadikan aksesoris yang satu ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Oiya, sudah tahukah kamu bagaimana asal-usul dari karakter Teddy Bear? Jika belum silahkan temukan jawabannya disini ya.

Penggunaan bahan yang berjenis bulu mawar/snail yang halus dan lembut dengan warna yang cerah serta tidak mudah pudar. Selain itu juga mudah untuk dibersihkan. Selengkapnya adalah sebagai berikut :


  • Bahan snail/ bulu mawar yang halus dan lembut
  • Magicom ukuran standar
  • Mudah dibersihkan
  • Bisa di cuci
  • Warna awet dan tidak mudah pudar

Jadi bahan yang digunakan aksesoris cover magicom BUKAN dari kain biasa ya namun dari bahan jenis bulu mawar/snail yang pastinya sangat berbeda tampilannya dengan yang berjenis kain biasa. So, bisa juga aksesoris ini digunakan untuk souvenir.

Nah, sudah siapkan untuk menyulap interior rumah menjadi lebih cerah penuh warna dengan aksesoris cover magicom karakter?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar