Boneka Beruang Teddy Bear Jumbo

Boneka Beruang Teddy Bear Jumbo - Ketika kamu ingin menambah jumlah koleksi boneka yang kamu miliki, apa sih yang biasanya menjadi bahan pertimbangan kamu hingga akhirnya memutuskan untuk membelinya? Apakah terkait dengan bahannya, warnanya, ukurannya, harganya, dan atau yang lainnya?

Mungkin jawabannya bisa berbeda-beda dari setiap masing-masing orang ya, namun kurang lebihnya meliputi opsi diatas. Nah bila kamu suka dengan koleksi boneka Teddy Bear atau biasa disebut juga dengan boneka beruang, maka tidak ada salahnya jika mempertimbangkan koleksi dari Agbasya yaitu Teddy Bear Giant (baca: jayen). Untuk boneka ini mempunyai ukuran panjang 1 meter lho.

Karakter Teddy Bear memang sudah sejak lama menjadi favorit baik perempuan maupun laki-laki, dan tidak hanya berupa boneka saja. Banyak pernak-pernik lainnya yang bertemakan Teddy Bear.

Oleh karena itu tidak heran jika dalam rumah, kamar, atau bahkan mobil yang semuanya bertemakan karakter Teddy Bear.

Dan ternyata tidak hanya di Indonesia saja, karakter Teddy Bear juga menjadi favorit untuk dijadikan koleksi di hampir semua belahan dunia lho. Mengingat karakter ini lahir dari petualangan Presiden Amerika Serikat Theodore Roosevelt. Jika kamu belum tahu sejarah lahirnya karakter Teddy Bear ini, kamu bisa baca juga asal-usul lahirnya karakter Teddy Bear.

Koleksi Boneka Teddy Bear

Boneka beruang Teddy Bear ukuran 1 meter seperti menjadi ukuran standar untuk boneka Teddy Bear. Tidak hanya terpaku pada warna coklat saja seperti halnya boneka ini pertama kali dibuat, namun sekarang kamu bisa mendapatkan boneka beruang ini dengan warna favorit kamu. Adapun warna yang tersedia di Agbasya.com adalah sebagai berikut :

  • Biru
  • Gold
  • Pink
  • Krem
  • Ungu
  • Coklat
  • Hitam Putih

Bahan Boneka Beruang Teddy Bear Jumbo

Seperti halnya pada boneka teddy bear love super jumbo, Teddy Bear Boneka Beruang jumbo juga menggunakan bahan luar dari bulu rasfur premium yang lebat, halus, lembut, dan tidak mudah rontok. Dengan demikian sangat cocok untuk dijadikan koleksi pribadi. Silahkan cek detilnya sebagai berikut :

  • Panjang 1 meter
  • Bahan luar menggunakan bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Berisikan murni dakron silikon kualitas premium
  • Boneka padat dan proporsional
  • Jahitan rapi
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka
  • Beruang Teddy Bear Jumbo Rp. 185.000,-

Kelebihan Boneka Teddy Bear Jumbo Agbasya

Tidak usah bingung ketika ingin memberikan kado atau hadiah untuk orang-orang tersayang karena boneka Teddy Bear jumbo ini sangat cocok dan fleksibel digunakan sebagai kado maupun untuk hadiah. Cukup dengan budget sekitar seratus sembilan puluh ribuan saja boneka Teddy Bear jumbo ini udah bisa ditebus.

Apalagi untuk koleksi pribadi, sangatlah cocok sekali. Karena boneka ini menggunakan bahan yang berkualitas sehingga akan awet dalam jangka waktu yang lama. Sebut saja bahan luar yang digunakan, bulu rasfurnya sangat lebat, halus, lembut, dan tidak mudah rontok. Tidak diperlukan perawatan khusus untuk menjaga kondisi agar boneka ini tetap bersih.

Jika hanya terdapat debu-debu yang menempel, kamu hanya perlu mengusapnya saja menggunakan tangan. Atau juga dapat menggunakan vakum cleaner dengan daya sedot yang ringan saja.

Jika kamu ingin mencuci boneka Teddy Bear jumbo ini juga tidak masalah. Karena penggunaan isian murni dakron berkualitas yang akan dapat mengembalikan kondisi bentuk boneka seperti semula.


Oiya boneka Teddy Bear jumbo ini dibuat secara proporsional ya, artinya tubuh boneka dibuat menyesuaikan dengan panjang boneka sehingga boneka terlihat gemuk menggemaskan.

Lain halnya jika hanya mengejar panjangnya saja tanpa memikirkan bentuk proporsional, maka boneka akan berbentuk kurus dan tidak enak dipandang. Kalau demikian pasti sangatlah tidak menarik kan?


Boneka Teddy Bear Jumbo ini terasa nyaman ketika dipeluk maupun diusap. Nah biar tidak penasaran, silahkan main ke Agbasya atau feel free saja menghubungi Agbasya melalui Whatsapp bit.ly/WAagbasya. Mau info menarik lainnya? Silahkan cek di bawah ini ya :

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar