Sepasang Bantal Guling Karakter Keropi Jumbo

Karakter Keropi merupakan salah satu karakter yang banyak digemari. Oleh karena itu tidaklah heran jika terdapat banyak barang ataupun pernak-pernik yang bertemakan dari karakter Keropi.

Mulai dari boneka, perlengkapan rumah tangga, karpet karakter, baju, tas, dan lain sebagainya. Karakter Keropi sebenarnya adalah penggambaran dari katak hijau yang bermata besar serta rona pipi yang berwarna merah muda. Keropi mempunyai ciri khas bentuk mulut yang menyerupai huruf V. Pokoknya menggemaskan deh ya.

Adapun sifat dari karakter Keropi ini adalah berjiwa petualang, cerdik, dan aktif. Selain itu Keropi juga mempunyai hobi berenang dan bernyanyi. Jika kamu merupakan salah satu penggemar karakter keropi, barang-barang apa saja yang sudah menjadi koleksimu?

Bantal Guling Keropi Jumbo

Kabar gembira bagi kamu penggemar karakter keropi, koleksi sepasang bantal guling jumbo motif karakter Keropi dari Agbasya ini bisa menjadi pelengkap koleksi yang kamu miliki.

Dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga sangat cocok untuk dijadikan koleksi pribadi maupun untuk kado/hadiah kepada orang-orang tersayang. Adapun ukurannya adalah sebagai berikut :


  • Bantal 60x35cm
  • Guling 75cm

Bantal dan guling karakter keropi ini bisa digunakan untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Untuk alternatif pilihan motif karakter lainnya, silahkan menghubungi Agbasya melalui WhatsApp di bit.ly/WAagbasya.

Bahan Bantal guling Keropi

Biasanya bantal dan guling ini digunakan untuk bersantai maupun untuk tidur. Sangat tidak lucu jika bantal dan guling tersebut tidak nyaman sama sekali kan. Untuk itu sepasang bantal guling karakter keropi ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas agar penggunaannya tetap aman dan nyaman.

Bahan luar menggunakan bahan jenis velboa yang halus, lembut, dan tidak panas. Dan diberikan variasi bulu dengan menggunakan bahan bulu rasfur sehingga tampak semakin menarik. Selain itu untuk bagian dalamnya menggunakan isian murni dakron sehingga akan terasa empuk namun tidak lepek. Untuk selengkapnya silahkan simak yang berikut ini :


  • Empuk, aman, nyaman, dan tidak panas
  • Bahan luar menggunakan bahan jenis Velboa dan bulu rasfur
  • Berisikan 100% dakron kualitas premium
  • Motif bordir
  • Tidak lepek dan tidak lembek
  • Mudah dibersihkan
  • Cocok untuk anak maupun dewasa
  • Cocok untuk melengkapi koleksi Keropi
  • Tidak memerlukan sarung bantal dan guling

Bantal guling karakter keropi ini tidak mudah lepek meskipun penggunaanya dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut dikarenakan pada bantal guling ini menggunakan isian murni dakron berkualitas yang sesuai sifatnya akan kembali mengembang setelah digunakan. Jadi nggak perlu nunggu apa-apa lagi, cukup dengan anggaran seratus tiga puluh ribuan saja sudah bisa memilikinya lho. Mau?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar