Bantal Leher Pelepas Penat dan Capek

Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bantal. Bantal secara umum akan mudah diketemukan dalam kamar diatas kasur. Meskipun demikian keberadaan bantal ini bisa terdapat di ruang tamu, ruang keluarga, atau ditempat lainnya yang berfungsi sebagai pemanis ruangan seperti halnya pada bantal kursi ruang tamu.

Bantal dilihat dari sisi bentuk dan modelnya sekarang ini terdapat beranekaragam, juga termasuk bahan-bahan yang digunakan. Namun dalam memilih bantal karena sifat dan kegunaannya untuk beristirahat sebaiknya memilih yang terbuat dari bahan-bahan yang adem dan nyaman.

Tidak hanya untuk berisitirahat dirumah saja karena tidak jarang kita membutuhkan kehadiran bantal saat melakukan sebuah perjalanan baik itu perjalanan darat, laut, maupun udara. Dengan adanya bantal maka dapat menemani kita selama dalam perjalanan karena biasanya dalam perjalanan seperti ini sangatlah mudah untuk terserang rasa kantuk. Namun jika dalam situasi seperti ini apakah kita akan membawa bantal yang biasanya ada di kamar tidur yang berbentuk persegi panjang? Tentu akan sangat tidak praktis ya. Jadi gimana dong..?

Bantal Leher

Untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi mungkin tidak terlalu menjadi soal ya meskipun tetap akan terasa tidak praktis. Lagi pula bantal seperti ini bisa merusak pemandangan dalam mobil yang bisa menimbulkan kesan tidak menarik dan kurang rapi.

Solusi atas permasalahan yang demikian sangatlah sederhana yaitu kita hanya membutuhkan hadirnya bantal leher untuk menemani selama dalam perjalanan. Bantal leher ini terapat banyak sekali ragam warna dan varian gambar-gambar karakter yang memudahkan kita untuk memadukannya dengan warna favorit kita atau dipadukan dengan warna interior mobil.


Keuntungan lain saat menggunakan Bantal leher ini adalah dapat menjaga posisi tidur kita (utamanya kepala dan leher) saat berisitirahat diperjalanan sehingga tidak membuat leher menjadi kaku dan sakit. Jadi dengan demikian badan akan tetap fresh selama diperjalanan karena dapat berisitirahat dengan aman dan nyaman. Oiya, bantal leher seperti ini tidak hanya untuk keperluan perjalanan saja ya, karena juga bisa digunakan bersantai di rumah lho.

Bahan Bantal Leher

Nah untuk mendukung kenyaman saat menggunakan bantal leher, sebaiknya pilihlah bantal leher yang menggunakan bahan-bahan yang tidak panas dan tidak keras. Jika bantal lehernya saja tidak nyaman, gimana bisa beristirahat dengan enak?

Bantal leher koleksi Agbasya ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga akan mengedepankan rasa aman dan nyaman saat digunakan. Bantal leher karakter Agbasya menggunakan bahan luar menggunakan bahan jenis velboa yang halus, lembut, dan tidak panas.

Selain itu tidak luput pula untuk bagian dalamnya, karenanya Agbasya menggunakan isian bantal leher ini dengan dakron murni yang berkualitas. Penggunaan bahan ini berdampak pada penggunaan yang akan terasa sangat empuk dan nyaman. Dakron murni ini sifatnya mengembang sehingga akan terasa kenyal dan tidak mudah lepek. Bantal leher ini berukuran all size sehingga dapat digunakan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tidak lupa bantal leher koleksi Agbasya memberikan banyak alternatif warna dan motif karakter, sehingga bisa menyesuaikan dengan warna atau karakter favorit masing-masing yaitu :


  • Doraemon
  • Hellokitty
  • Pooh
  • Keropi
  • Tazz
  • Mickey Mouse
  • Minnie Mouse
  • Dan lainnya.

Motif bantal leher ini dibuat dengan bordir sehingga akan lebih cantik dan menarik. Selain itu juga mudah dibersihkan dan bisa dicuci. Untuk selengkapnya silahkan langsung menghubungi Agbasya melalui WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar