Boneka Karakter Doraemon Jumbo

Pastinya kamu sudah tahu karakter Doraemon, karena serial kartun Doraemon sudah sejak lama tayang di salah satu televisi swasta nasional di Indonesia. Ceritanya pun sangat menarik untuk diikuti, tidak hanya untuk anak-anak saja namun untuk semua umur.

Simak saja film Doraemon yang berjudul "Stand By Me", penayangannya selalu ramai oleh penonton di kalangan semua umur. Apalagi jika penggemar manga/anime, pastilah tokoh karakter yang satu ini sudah melekat di kepala ya hehee.

Doraemon

Tokoh Doraemon ini berasal dari judul sebuah manga dan anime oleh pengarang Fujiko F. Fujio sejak 1 Juni 1969. Sementara itu, serial komik Doraemon diterbitkan pertama kali pada Desember 1969 yang dimuat pada enam majalah anak-anak yang berbeda. Waah, ternyata Doraemon ini "lahir" sudah lama sekali ya.


Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika banyak orang yang suka dengan karakter Doraemon ini. Doraemon dikenal sebagai kucing raksasa yang mempunyai kantung ajaib, yang dapat mengeluarkan benda-benda apapun yang dibutuhkan oleh Nobita.

Nobita mempunyai teman sepermainan yang bernama Suneo dan juga Giant yang sering usil kepada Nobita. Namun Nobita beruntung mempunyai Doraemon yang selalu membantu Nobita menyediakan alat atau benda yang dibutuhkan Nobita untuk "menangkal" keusilan dari Suneo dan Giant.

Hmm enak yan kalau punya Doraemon seperti ini, apa-apa yang kita butuhkan akan selalu ada berkat kantung ajaib Doraemon. Btw, apakah kamu juga merupakan penggemar karakter Doraemon?

Jika iya, pasti banyak dong koleksi dan pernak-pernik yang bertemakan Doraemon. Sebagai penggemar Doraemon, sepertinya menarik jika yang ada disekeliling kita bertema doraemon. Seperti misalnya pada kamar tidur, mulai dari tempat tidur dan sprei motif Dorameon, cat dinding warna biru, jam dinding bergambar Doraemon, dan perlengkapan kamar tidur lainnya yang bermotif Doraemon.

Nah kan ada yang terlupa, lengkapi koleksi kamu dengan Boneka Karakter Doraemon pastinya akan membuat kamar tidur kamu jadi lebih unik, menarik, dan tentu saja nyaman untuk beristirahat. Silahkan simak juga tips memilih boneka yang tepat.

Boneka Karakter Doraemon

Salah satu koleksi dari Agbasya adalah boneka jumbo karakter Doraemon. Boneka dengan warna dominan biru ini sangat cocok untuk koleksi pribadi maupun untuk kado/hadiah. Bahan-bahan yang digunakan juga bahan yang berkualitas sehingga boneka akan lebih awet dalam jangka waktu yang lama. Boneka Karakter Doraemon Jumbo ini cukup terjangkau hanya dengan Rp. 150.000,- saja lho.

Untuk bahan luar menggunakan bahan boneka dari Velboa yang halus dan lembut. Selain itu juga menggunakan bahan dalam berupa dakron berkualitas sehingga boneka akan tetap pada bentuk semua berkat sifat dakron yang mengembang. Selengkapnya sebagai berikut :


  • Panjang 85 cm
  • Lebar rentang tangan 70 cm
  • Bahan luar dari Velboa yang halus dan lembut
  • Berisikan dakron silikon kualitas premium
  • Boneka padat dan proporsional
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Mudah dibersihkan
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka

Penasaran dengan koleksi Agbasya? Silahkan langsung saja menghubungi Agbasya melalui WhasApp di bit.ly/WAagbasya ya. Atau kalau pas lewat silahkan mampir, monggo. Untuk alternatif koleksi lainnya silahkan kunjungi juga boneka Panda jumbo.

Akhir Cerita Doraemon

Sobat Agbasya, pada cerita Doraemon, banyak spekuali mengenai akhir cerita dari Doraemon. Ada yang menuliskan akhir ceritanya happy ending, dan ada juga yang sad ending. Menurut kamu enakan yang bagaimana?

Menurut Agbasya pribadi sih, biarkan saja akhir cerita dari karakter Doraemon ini tetap menjadi misteri, agar masing-masing orang bisa berimajinasi sendiri tentang Doraemon ini ya. Yang pasti, Boneka Doraemon Jumbo sangat menggoda untuk dipajang di rumah dan kamar lho.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar