Keroppi Si Hijau Bermata Bulat

Pernah dengar karakter keroppi? Masih asingkah dengan karakter yang satu ini? Tentunya tidak ya karena karakter Keroppi ini sudah terkenal dimana-mana. Lalu apa yang terlintas di pikiran ketika mendengar kata keroppi ini?<

Pasti terdapat beragam jawaban seperti Keroppi adalah katak/kodok, mahkluk berwarna hija, karakter yang mempunyai mata besar dan lebar, atau karakter yang mempunyai bentuk bibir seperti huruf V, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada salahnya sih karena itu benar semua hehee. Karakter kodok hijau imut ini banyak digemari dari berbagai kalangan usia karena menggemaskan. Dan mungkin kamu adalah salah satu diantaranya?

Fyi, Karakter Keroppi ini diciptakan pada tanggal 10 juli 1987 di suatu tempat bernama Donut Pond. Keroppi ini tidak sendirian lho karena ada Koroppi yang merupakan saudara laki-laki dan saudara perempuannya bernama Pikki. Selain itu juga ada Den Den yang berkarakter siput. Den Den ini adalah teman dari Keroppi.

Boneka Keroppi

Keroppi adalah kodok hijau yang periang dan mempunyai hobi berenang, bernyanyi dan berpetualang. Oleh karena sifatnya tersebut banyak yang suka kepada Keroppi dan Keroppi ini terkenal di Donut Pond lho.

Bagi kamu penggemar karakter Keroppi bisa melengkapi koleksi kamu dengan boneka Keroppi dan pernak-pernik lainnya yang bertemakan si kodok hijau ini.

Atau buat kado untuk orang-orang tersayang juga sangat cocok karena boneka ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas lho. Untuk detilnya kamu bisa menghubungi Agbasya melalui chat WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.


Bahan Boneka Keroppi

Boneka Keroppi ini menggunakan bahan luar dari jenis bulu rasfur yang halus dan lembut serta tidak mudah rontok. Penggunaan bahan rasfur ini seperti halnya yang digunakan pada boneka panda. Warna dari bahan ini tidak mudah pudar sehingga akan bertahan dalam kurun waktu yang lama.

Sedangkan untuk bagian dalamnya menggunakan isian murni dakron berkualitas sehingga bentuk boneka akan tetap terjaga meskipun sehabis dicuci. Dan untuk selengkapnya seperti dibawah ini :


  • Bahan luar rasfur bulu lebat, halus, dan lembut
  • Boneka berisikan murni dakron silikon istimewa sehingga empuk dan nyaman
  • Boneka padat dan proporsional
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Mudah dibersihkan
  • Bisa di cuci tanpa merusak dan merubah bentuk dari boneka itu sendiri
  • Cocok untuk koleksi, kado, maupun untuk hadiah
  • Ukuran 35 cm

Tidak selamanya harga murah itu murahan, dan tidak selamanya pula harga mahal itu bagus.Boneka karakter Keroppi ini dibandrol dengan harga yang terjangkau sekitar enam puluh ribuan saja namun dengan kualitas yang istimewa. Tunggu apalagi?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar