Boneka Koleksi Panda Ukuran Jumbo

Boneka Panda - Suka dengan karakter Panda? Yup binatang yang suka makan bambu ini memang sangat menggemaskan sekali ya. Banyak penggemar panda yang menjadikannya favorit untuk mengoleksi segaa pernak-perniknya.

Salah satu yang biasa dijadikan koleksi adalah boneka Panda. Di pasaran banyak beragam boneka Panda yang bisa ditemukan dengan berbagai ukuran dan juga jenis bahan yang digunakan.Di Agbasya, boneka Panda berbahan bulu rasfur merupakan salah satu boneka karakter yang paling banyak diburu.

Panda adalah seekor binatang yang masuk pada keluarga mamalia dan masih berada dalam satu keluarga dengan beruang. Panda merupakan hewan asli asal Tiongkok Tengah dan pada umumnya berhabitat di wilayah pengunungan seperti Tibet dan Sichuan.

Betewe, mungkin kamu adalah salah satu penggemar karakter Panda, apa saja yang sudah menjadi koleksi kamu? Pastinya banyak ya.

Boneka Panda Jumbo

Koleksi boneka Panda jumbo ini mirip dengan boneka karakter beruang Teddy Bear jumbo, hanya beda warna saja karena Panda identik dengan warna hitam putih.

Meski demikian boneka ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang sama dan berkualitas sehingga sangat cocok sekali untuk koleksi pribadi, kado atau untuk hadiah.


Panjang boneka 1 meter dengan dibuat secara proporsional sehingga terlihat gemuk dan berisi. Menggemaskan pokoknya deh hehee.

Sebagai boneka koleksi, boneka Panda jumbo ini bisa dipajang di ruangan rumah kamu, di kamar, atau ditempat tidur untuk menemani waktu istirahat kamu.

Oiya berdasar penelitian psikologi, memeluk boneka dapat menciptakan rasa nyaman serta dapat menurunkan perasaan cemas lho. Kalau dirasain sih, memang demikian. Ndak percaya Silahkan dicoba sendiri ya.

Belum punya boneka jumbo?

Silahkan main ke Agbasya saja deh atau bisa juga terhubung melalui Whatsapp agbasya di bit.ly/WAagbasya. Temukan koleksi boneka terbaik untuk kamu, dan salah satu referensinya adalah boneka Panda Jumbo ini.

Bahan Boneka Panda Jumbo

Boneka Panda koleksi Agbasya menggunakan bahan yang berkualitas baik untuk bahan luar maupun bahan dalamnya atau isiannya. Silahkan lihat dibawah ini :


  • Panjang 1 meter
  • Bahan luar bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Berisikan dakron silikon kualitas premium
  • Boneka padat dan proporsional
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Mudah dibersihkan
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka
  • Cocok untuk koleksi maupun untuk kado / hadiah

Boneka Panda Jumbo seperti ini bisa didapatkan dengan harga sekitar seratus sembilan puluh ribu rupiah. Hal ini sebanding dengan kualitas boneka yang menggunakan bahan-bahan istimewa seperti penggunaan isian dakron berkualitas maka akan membuat boneka selalu mengembang ke bentuk semula dan tidak lembek. Dakron juga membuat boneka tidak akan berubah bentuk meskipun habis dicuci.

Dengan menggunakan bulu rasfur untuk bahan luarnya menjadikan boneka Panda Jumbo ini terasa nyaman saat diusap maupun saat dipeluk. Selain itu juga mudah untuk dibersihkan.

Fakta Tentang Panda

Sekedar informasi tambahan, pada pertengahan abad 20, negara Tiongkok ini memutuskan untuk menjadikan panda sebagai lambang kenegaraannya bahkan di mata uangnya sendiri.

Dan seperti yang kita ketahui selama ini, makanan favorit dari panda adalah bambu. Namun ternyata makanan dari panda ini tidak hanya terbatas pada bambu saja, karena binatang panda ini pada kenyataannya sehari-hari juga doyan juga makan serangga dan juga telur.

Serangga dan juga telur merupakan makanan penting karena keduanya tersebut merupakan sumber protein bagi binatang Panda. Dan yang unik serta lucu dari panda ini adalah pada saat makan, karena disaat mengunyah makanan ini kedua telinganya akan ikut bergerak-gerak. Menggemaskan kan? Hyuk segera ditambah koleksi boneka Panda-nya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar