Kasur Baby Model Kepala Boneka

Salah satu tujuan dari membangun sebuah mahligai rumah tangga adalah untuk meneruskan keturunan. Dengan hadirnya buah hati akan dapat memenuhi dari tujuan tersebut. Hadirnya anak dalam sebuah rumah tangga bisa melengkapi kebahagian orangtuanya. Patut disyukuri dan dirawat dengan sepenuh hati terkait dengan hadirnya buah hati karena ini merupakan amanah dan titipan dari-Nya. Oleh karena itu janganlah sekali-kali kita menyia-nyiakan kehadirannya ya.

Memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan masing-masing adalah merupakan salah satu cara mensyukuri atas nikmat Tuhan kepada kita yang telah mengkaruniakan anak ditengah-tengah keluarga. Tawa, canda dan keceriaan anak adalah segalanya bagi orangtua yang mampu menghilangkan rasa lelah dan penat setelah bekerja seharian. Celoteh manjanya selalu membuat rindu dan ingin segera bertemu.

Kasur Baby Kepala Boneka

Sebagai wujud rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas limpahan nikmat dan karunia-Nya yang telah menganugerahkan buah hati bisa diungkapkan dalam banyak hal, misalnya saja dengan memberikan rasa tenang, aman dan nyaman. Biasanya menjelang persalinan sudah dipersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan dibutuhkan oleh Debay yang antara lain seperti pakaian, selimut, kasur dan lain sebagainya.

kasur sebagai tempat tidur Debay perlu untuk serius diperhatikan karena disinilah Debay akan banyak menghabiskan waktunya. Tentu kasur yang tidak panas, aman dan nyaman yang akan menjadi pilihan agar Debay nyaman dalam tidurnya seperti kasur baby model kapala boneka ini.


Untuk pilihan warna dan karakter bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, namun tetap menggunakan bahan yang sama tanpa mengurangi bentuk dan kualitas produk itu sendiri.

Bahan Kasur kepala boneka buat DeBay

Kasur baby model kepala boneka ini didesain untuk kenyamanan baby dalam beristirahat. Dalam hal ini sangat penting sekali peranan bahan-bahan yang digunakan. Nah untuk produk yang satu ini menggunakan bahan-bahan sebagai berikut :

  • Bahan dari velboa yang halus dan lembut
  • Berisikan murni dakron kualitas premium
  • Empuk namun tetap mengembang
  • Tidak panas, aman, dan nyaman buat beristirahat DeBay
  • Ukuran 90cm x 70cm
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Cocok buat kado / hadiah atau untuk buah hati sendiri

Kasur baby model kepala boneka ini dibandrol tiga ratus ribuan saja lho dan tidak hanya kasur baby motif Keroppi saja, karena bisa memilih karakter berbeda-beda seperti doraemon atau hellokitty juga alias bisa disesuaikan dengan karakter favorit masing-masing. Dan untuk detilnya silahkan langsung menghubungi Agbasya melalui WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar