Bantal Guling Jumbo Karakter Doraemon

Doraemon, hayoo siapa yang belum tahu karakter Doraemon? Pasti semuanya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini ya karena memang popularitasnya sudah mendunia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun sudah mengenalnya sebagai kucing raksasa yang mempunyai barang apa saja.

Doraemon dikenal sebagai penggemar kue dorayaki dan juga sahabat Nobita yang setiap saat setiap waktu menolong kesulitan dari Nobita. Nobita mempunyai dua teman yang sering usil kepadanya yaitu Giant dan Suneo.

Nah ketika Nobita ini dalam kondisi yang terdesak sering kali meminta Doraemon untuk mengeluarkan barang-barang ajaib yang ada dikantungnya untuk membalas keusilan dari Giant dan Suneo.

Apakah kamu merupakan salah satu penggemar dari karakter Doraemon ini? Jika iya tentunya sudah banyak barang koleksi bertema Doraemon yang sudah kamu miliki ya. Namun bagaimana dengan bantal guling karakter Doraemon yang satu ini?

Bantal Guling Karakter Doraemon

Salah satu koleksi Agbasya untuk penggemar karakter Doraemon adalah bantal guling karakter Doraemon ukuran jumbo. Pastinya terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Bantal guling ini bisa digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, untuk ukurannya seperti berikut ini :


  • Bantal 60x35cm
  • Guling 75cm

Pastinya sangat cocok untuk teman bersantai dan beristirahat. Selain itu juga bisa untuk dijadikan kado atau hadiah kepada orang-orang tersayang.

Bahan Bantal guling Doraemon

Untuk menambah kenyamanan saat santai atau berisitirahat, bantal guling karakter Doraemon ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

Untuk bahan luarnya menggunakan bahan jenis velboa yang halus, lembut, dan tentunya juga tidak panas agar pengguna akan merasa nyaman. Disertai dengan variasi bulu rasfur yang lembut dikedua sisinya menambah bentuk bantal guling ini semakin menarik. Bantal Guling Jumbo Karakter Doraemon ini dibandrol sekitar seratus empat puluh ribu rupiah.

Lupakan penggunaan sarung bantal dan sarung guling karena bantal guling karakter Doraemon ini tidak memerlukannya. Selengkapnya sebagai berikut :



  • Empuk, aman, nyaman, dan tidak panas
  • Menggunakan bahan jenis Velboa dan bulu rasfur
  • Berisikan 100% dakron kualitas premium
  • Cocok untuk anak maupun dewasa
  • Mudah dibersihakan dan bisa dicuci
  • Tidak memerlukan sarung bantal
  • Cocok untuk melengkapi koleksi Doraemon

Untuk paket bantal guling dengan karakter lain silahkan langsung saja bisa menghubungi Agbasya melalui chat WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Oiya bantal guling karakter Doraemon ini juga tidak lepek dan tidak mudah lembek karena penggunaan isian dakron yang berkualitas sehingga akan kembali ke bentuk semua setelah pemakaian. Mau?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar