Paket Bantal Guling Motif Frozen Jumbo

Sepasang bantal guling motif karakter Frozen cocok untuk anak maupun untuk dewasa. Bahan luar dari bahan velboa yang halus dan lembut serta bulu rasfur yang tidak mudah rontok. Sepasang bantal dan guling ini terasa empuk dan nyaman karena berisikan dakron kualitas premium.

Bantal dan guling bisa menjadi teman beristirahat dan melepas penat. Kualitas istirahat atau tidur juga bisa tergantung pada kondisi bantal guling yang digunakan. Jika tidur menggunakan bantal yang keras pastinya kualitas tidur juga akan tidak bagus sehingga malah menimbulkan rasa capek dan pegal diseluruh tubuh.

Untuk menyempurnakan waktu istirahat kamu, bisa menggunakan bantal dan guling dengan bahan yang aman dan nyaman seperti bantal guling yang berikut ini.

Bantal Guling Motif Frozen Jumbo

Bantal guling ini selain motif Frozen juga tersedia dalam karakter favorit lainnya seperti Hellokitty, Doraemon, Keroppi dan lainnya. Adapun bahan-bahan yang digunakan untuk membuat bantal guling ini adalah sebagai berikut :


  • Empuk, aman, dan nyaman
  • Bahan Velboa, bulu rasfur
  • Berisikan murni dakron kualitas premium
  • Cocok untuk anak maupun dewasa
  • Cocok untuk melengkapi koleksi Frozen
  • Tidak memerlukan sarung bantal lagi
  • Mungkin Anda juga sedang mencari Aksesoris Interior Mobil 6in1

Ukuran Bantal Guling

Bantal Guling Motif Karakter Frozen ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau sekitar seratus tiga puluh ribuan saja namun dengan kualitas bahan yang sangat istimewa. Adapun ukurannya adalah sebagai berikut :

Tersedia juga bantal guling karakter lain dan ukuran lainnya hanya di agbasya.com tempat Anda belanja boneka dan aksesoris. Hyuk merapat dan dapatkan harga spesial untuk Sepasang Bantal guling Karakter Frozen Jumbo.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar