Seperangkat Kasur DeBay Karakter

Anak merupakan anugerah terbesar dari Yang Maha Kuasa yang dihadirkan untuk melengkapi keberadaan sebuah rumah tangga. Sebagai anugerah anak yang juga merupakan amanah dari-Nya yang artinya harus dirawat dan dibesarkan dengan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu wajib kiranya untuk selalu mencurahkan perhatian dan kasih sayang kepada anak yang juga sebagai penerus generasi di masa mendatang. Memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan tentu akan dilakukan oleh semua orangtua demi buah hatinya, termasuk juga memberikan rasa tenang dan kenyamanan.

Untuk lebih memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Debay dalam kesehariannya, salah satu caranya adalah dengan memberikan semua yang dibutuhkannya. Tidak perlu barang yang berharga mahal, namun yang penting adaah bisa membuat Debay merasa nyaman. Salah satunya adalah dengan meberikan kasur Debay karakter untuk tempat beristirahat.

Seperangkat Kasur DeBay Karakter

Agbasya turut menghadirkan Seperangkat Kasur DeBay Karakter untuk kebutuhan ini. Produk ini merupakan alternatif dari produk lainnya yaitu Kasur Bayi Kepala Boneka. Pembedanya hanyalah soal desain, terkait dengan bahan dan kualitas keduanya sama saja.

Orangtua mana sih yang tidak mendambakan hadirnya sang buah hati? Pastinya setiap orang yang sudah berumahtangga sangat mengharapkan hadirnya buah hati tanpa menunggu waktu yang lama. Apapun akan diberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Bahan Seperangkat Kasur DeBay Karakter

Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kenyamanan, sehingga dari pemilihan bahan pun tidak sembarangan. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Debay hanya akan menangis jika ada hal-hal yang membuatnya tidak nyaman. Seperti misalnya bagaimana Debay bisa merasa nyaman jika kasur yang digunakannya terasa panas? Nah untuk itu seperangkat kasur Debay Agbasya ini menggunakan bahan sebagai berikut :

  • Panjang 70 cm x 50 cm
  • Bahan luar dari velboa yang lebat, halus, dan lembut
  • Berisikan dakron kualitas premium
  • Empuk, tidak panas, aman dan nyaman

Dengan rentang harga berkisar antara seratus lima puluh ribuan, kasur bayi ini terdapat pilihan warna karakter populer seperti hijau, biru, pink, dan lainnya. Untuk warna karakter lainnya silahkan langsung saja menghubungi Agbasya melalui WhatsApp ya. Adapun kelengkapan dari Seperangkat Kasur DeBay Karakter adalah sebagai berikut :

  • Kasur ukuran 70cm x 50cm
  • 2 Guling
  • 1 Bantal

Seperangkat Kasur DeBay Karakter ini cocok untuk memberikan kenyamanan DeBay dalam berisitirahat. Kelengkapan ini bisa dimiliki dalam rangka mempersiapkan kelahiran sang buah hati dan juga cocok juga untuk kado lho.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar