Boneka Beruang Teddy Bear XL Kualitas Premium

Sobat Agbasya, tentunya sudah tidak asing lagi ya dengan karakter yang satu ini. Yap karakter beruang atau Teddy Bear ini memang sudah mendunia dan tidak hanya di Indonesia saja. Banyak yang menggemari karakter yang satu ini dengan mengumpulkan koleksi dari berbagai macam benda dan pernak-pernik Teddy Bear lainnya.

Hal ini tak lepas dari sejarah kemunculan karakter beruang ini yang diyakini berasal dari Amerika.Jika kamu belum tahu bagaimana cerita kemunculan karakter ini, kamu bisa membacanya pada artikel asal-usul karakter Teddy Bear.

Boneka menjadi salah satu yang populer dalam koleksi karakter Teddy Bear. Dan jika saat ini kamu sedang mencari referensi koleksi boneka beruang Teddy Bear, entah untuk koleksi pribadi maupun untuk keperluan memberikan kado/hadiah/surprise kepada orang-orang tersayang, salah satu koleksi Agbasya bisa menjadi pilihan.

Boneka Teddy Bear diproduksi dengan berbagai macam ukuran dan juga banyak pilihan warna sehingga akan dapat melengkapi koleksi kamu. Kamu bisa mengumpulkan koleksi boneka beruang dari yang ukuran jumbo hingga yang berukuran imut.

Sehingga nantinya koleksi kamu akan lengkap dan jika dipajang di kamar atau di salah satu ruangan rumah maka akan terlihat sangat cantik dan menarik.

Boneka Beruang Teddy Bear XL

Salah satu koleksi Agbasya yang bisa menjadi rujukan untuk melengkapi koleksi kamu adalah boneka beruang Teddy Bear XL. Panjang boneka ini 70cm dan tentunya juga ada banyak alternatif pilihan warna, yaitu :

  • Krem
  • Pink
  • Hitam Putih
  • Merah
  • Gold

Dengan demikian maka pilihan warna bisa disesuaikan dengan selera atau warna favorit masing-masing. Bisa saja koleksi semua warna dan semua ukuran agar koleksi boneka Teddy Bear kamu semakin lengkap.

Bahan Boneka Beruang Teddy Bear XL

Tidak ketinggalaan juga boneka beruang Teddy Bear ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga boneka akan awet dalam jangka waktu yang lama.

Sebut saja bahan luar yang digunakan yaitu bahan bulu rasfur yang lebat, halus dan lembut. Bulu rasfur yang bagus adalah bulu-bulunya yang lebat sehingga tidak terlihat spot kosong pada boneka tersebut. Selain itu juga tidak mudah rontok dan mudah dibersihkan. Selengkapnya bisa dilihat seperti dibawah ini :


  • Panjang 70cm - 75 cm
  • Bahan luar bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Berisikan dakron silikon kualitas premium
  • Jahitan rapi dan kuat
  • Boneka padat dan proporsional
  • Tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka

Boneka Beruang Teddy Bear XL ini bisa didapatkan cukup dengan budget sembilan puluh ribuan saja dan jangan khawatir boneka ini akan mudah lembek, karena menggunakan isian murni dakron berkualitas yang akan kembali mengembang ke bentuk semula. Jadi boneka akan selalu terlihat gemuk, proporsional, dan pastinya menggemaskan.

Jika boneka terkena noda membandel yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan mengusapnya, kamu juga bisa mencuci boneka beruang Teddy Bear ini. Setelah boneka selesai dicuci hanya perlu di jemur sampai kering (tidak harus dibawah matahari langsung), dan tradaaa boneka akan mengembang lagi ke bentuk semula.

Nah sudah tidak bingung lagi kan sekarang. Boneka Beruang Teddy Bear ukuran XL ini bisa menjadi referensi dalam memilih kado, hadiah, atau untuk menambah koleksi pribadi. Agar tidak semakin penasaran, feel free aja ya untuk menghubungi Agbasya di Whatsapp bit.ly/WAagbasya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar