Teddy Bear Boneka Beruang Love Ukuran Jumbo

Siapa sih yang tidak tahu dengan karakter Teddy Bear ini? Pastinya sudah pada tahu ya karena karakter ini merupakan karakter favorit bagi sebagian banyak orang. Koleksi karakter Teddy Bear tidak hanya dalam bentuk boneka saja, melainkan juga banyak pernak-pernik lain yang bertemakan beruang Teddy Bear.

Apakah kamu merupakan salah satu penggemar karakter yang satu ini? Tentunya kamu sudah tahu bagaimana kisah awal hingga karakter Teddy Bear ini bisa terkenal seperti sekarang ini. Kalau belum tahu, silahkan baca juga asal-usul karakter Teddy Bear ya.

Penggemar dari karakter Teddy Bear ini tidak hanya kaum perempuan saja, namun banyak juga laki-laki yang mempunyai koleksi bertemakan Teddy Bear ini. Dan mungkin kamu adalah salah satunya, hayo ngaku hehehe.

Banyak pernak-pernik yang bertemakan karakter beruang Teddy Bear, mulai dari perabotan perlengkapan rumah tangga seperti jam dinding, cermin, mug dengan gambar beruang, kotak peralatan makan, dan lainnya.

Boneka Teddy Bear Love

Bicara tentang karakter Teddy Bear, salah satu barang yang banyak untuk dijadikan koleksi adalah boneka beruang Teddy Bear. Sekarang ini banyak terdapat ukuran serta warna dari boneka beruang ini. Untuk warna boneka Teddy Bear pertama kali diproduksi adalah berwarna coklat.

Bahan yang digunakanpun beraneka ragam. Meskipun sama-sama menggunakan bahan rasfur (bahan bulu) namun jika dicermati lagi akan nampak perbedaannya.


Seperti salah satu koleksi dari Agbasya ini, boneka beruang Teddy Bear Love yang mempunyai ukuran 1,1 meter. Sekilas memang mirip dengan koleksi Teddy Bear ukuran jumbo, namun sebenarnya mempunyai ukuran yang lebih panjang dan lebih besar.

Oiya, jika boneka Teddy bear ini semakin panjang maka ukurang tubuh juga akan dibuat proporsional juga sehingga tidak akan nampak kurus. Lingkar tubuh juga akan dibuat menyesuaikan dengan panjang tubuhnya. Jadi akan terasa nyaman ketika dipeluk.

Ditambah lagi dengan adanya aksesoris tambahan berupa logo LOVE yang seakan dipegang dengan kedua tangan Teddy ini menjadikan layak untuk dijadikan koleksi pribadi. Mau buat kado, hadiah, surprise untuk orang-orang tersayang juga sangat cocok lho biar semakin tambah dekat hehehe.

Boneka Teddy bear koleksi Agbasya ini juga menggunakan bahan luar berupa bahan rasfur dengan kualitas terbaik sehingga lebih lebat namun lembut dan pastinya tidak mudah rontok. Bagaimana untuk bahan isian bonekanya?

Semua boneka koleksi Agbasya ini menggunakan isian dakron berkualitas sehingga tidak akan lepek walaupun dalam jangka waktu yang lama. Karena sifat dari dakron itu sendiri yang akan kembali mengembang. Tidak percaya?

Silahkan datang main kerumah ya, nanti kamu bisa cek sendiri untuk boneka Teddy Bear-nya. Boleh dipeluk, diusap dan rasakan kelembutan bahannya. Monggo lho. Kalau ingin tahu lebih lanjut koleksi boneka Teddy Bear Love, feel free saja ya bisa langsung menghubungi Whatsapp Agbasya di bit.ly/WAagbasya.

Boneka Beruang Teddy Bear Love Jumbo

Dalam menyediakan alternatif pilihan warna, Agbasya menyediakan beberapa warna favorit untuk boneka Teddy Bear Love jumbo ini yaitu :

  • Biru
  • Krem
  • Pink

Alternatif pilihan diatas yang membedakan hanyalah pada warnanya saja, untuk bahan-bahan yang digunakan adalah sama. Agar lebih mantap dengan pilihan kamu, silahkan baca dibawah ini :

  • Panjang 1,1 meter
  • Bahan luar bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Boneka berisikan dakron silikon kualitas premium
  • Boneka padat dan proporsional
  • Jahitan rapi
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka
  • Boneka Beruang Teddy Bear Jumbo Rp. 210.000,-

Wow, bisa dicuci?

Betul. Ini berkat menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti tersebut diatas. Dan jangan takut karena setelah dicuci dan dikeringkan, boneka akan kembali ke bentuk semula. Mantap kan.

Namun jika boneka beruang Teddy Bear Love hanya kotor karena debu saja, tidak perlu harus dicuci. Cukup gunakan vakum cleaner saja untuk membersihkan debu-debu yang menempel.

Jika boneka sering berada dalam ruangan atau di kamar biasanya akan aman dari debu, dengan mengusapnya saja menggunakan tangan juga bisa untuk menyingkirkan debu yang ada. Nah bagaimana dengan koleksi kamu, kapan akan menambah koleksi boneka beruang Teddy Bear?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar