Boneka Panda Bahan Bulu Halus Hitam Putih XL

Panda adalah merupakan hewan yang unik, lucu dan menggemaskan. Salah satu kelucuannya adalah yang mana ketika dia sedang makan, tidak hanya mulutnya saja yang bergerak namun juga telinganya ikut bergerak.

Makanan Panda juga tidak hanya bambu saja lho, karena Panda juga sangat senang memakan serangga dan juga telur. Nah baru tahu kan? hehee.

Adapun serangga dan telur tersebut merupakan makanan penting bagi Panda karena keduanya merupakan sumber protein baginya.

Nah bagi kamu yang suka dengan karakter Panda, Agbasya mereferensikan boneka karakter Panda yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Boneka dengan warna hitam putih khas Panda yang dibuat dengan ukuran XL atau kurang lebih 70cm - 75cm. Untuk alternatif pilihan ukurannya lainnya kamu bisa memilih boneka Panda jumbo.

Boneka Panda Hitam Putih

Dengan menggunakan bahan bulu rasfur perpaduan warna hitam dan putih menjadikan boneka Panda XL ini terlihat menarik dan proporsional. Selain itu juga akan memberikan rasa nyaman ketika dipeluk.

Boneka Panda XL ini bisa untuk melengkapi koleksi kamu atau bisa juga untuk kado maupun untuk hadiah kepada orang-orang tersayang. Boneka Beruang Teddy Bear XL bisa didapatkan dikisaran harga sembilan puluh ribu rupiah.


Untuk alternatif lainnya, dengan ukuran yang sama kamu bisa mendapatkan warna lain yaitu warna krem dan warna pink. Yang membedakan hanyalah warna saja sedangkan untuk ukuran dan bahan yang digunakan adalah sama. Untuk detilnya seperti dibawah ini :

  • Panjang 70cm - 75cm
  • Bahan luar bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Berisikan murni dakron silikon kualitas premium
  • Boneka gemuk, padat dan proporsional
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Mudah dibersihkan
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka

Mencuci boneka sebaiknya dilakukan hanya pada kondisi boneka terkena noda yang membandel saja. Karena bahan rasfur ini kalau hanya debu yang menempel dan kotoran ringan saja sudah bisa dibersihkan menggunakan tisu atau telapak tangan saja.

Namun jika mengharuskan mencucinya, jangan khawatir karena boneka Panda XL koleksi Agbasya setelah kering akan kembali ke bentuk semula berkat penggunaan isian murni dakron berkualitas. Silahkan hubungi Agbasya melalui Whatsapp di bit.ly/WAagbasya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar