Sepasang Bantal Guling Jumbo Karakter Mickey Mouse

Mickey Mouse


Karakter Mickey Mouse ini ternyata sudah tercipta lama sekali lho, apa masih juga tidak tahu dengan karakter yang satu ini? Pastinya sudah familiar lah ya. Yap, karakter Mickey Mouse menggambarkan seekor tikus yang suka menolong, ramah, dan juga cerdas. Dan yang setia menemaninya adalah Minnie Mouse. Sudah pada tahu juga kan ya?

Ciri khasnya adalah sepasang telinga yang lebar berwarna hitam. Sekedar untuk diketahui bahwa karakter Mickey Mouse ini adalah ikon dari Walt Disney, yang diciptakan oleh The Walt Disney dan Ub Iwerks di Walt Disney Studios pada tahun 1928. Tuh kan sudah lama sekali dia hadir.

Pada tahun 1930 popularitas karakter Mickey Mouse semakin menanjak akibat dari penerbitan komik Mickey Mouse yang digambar oleh Floyd Gottfredson.

Selanjutnya Mickey Mouse juga menjadi merchandise di Disney Park dan juga muncul di video game hingga akhirnya karakter ini terbangun sangat kuat dan populer sampai saat ini.

Nah, bagi penggemar karakter Mickey Mouse tentunya akan mengumpulkan koleksi yang berhubungan dengan Mickey Mouse. Banyak yang bisa dikoleksi mulai dari boneka, barang perlengkapan rumah tangga, peralatan sekolah, aksesoris, dan lainnya. Dan salah satu yang bisa untuk menambah koleksi adalah bantal guling karakter Mickey Mouse ukuran jumbo. Seperti apa ya?



Bantal Guling Karakter Mickey Mouse


Bantal guling jumbo yang bermotif Mickey Mouse ini cocok untuk menjadi teman bersantai dan beristirahat, baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.

Selain cocok untuk dijadikan sebagai koleksi pribadi, bantal guling karakter Mickey Mouse ini oke juga lho untuk kado atau hadiah, berikut ukurannya :
  • Bantal 60x35cm
  • Guling 75cm
  • Bantal Guling Karakter Mickey Mouse Jumbo Rp.140.000,-

Dengan begitu akan terasa dekat sekali dengan Mickey Mouse ya, karena dapat bersantai dan beristirahat dengan ditemani karakter favorit hehee.

Nah untuk bantal guling karakter lainnya, silahkan bisa menghubungi Agbasya melalui WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Bahan Bantal Guling Mickey Mouse


Ketebalan bantal guling ini akan tetap terjaga meskipun sering dipakai. Hal tersebut dikarenakan penggunaan bahan isian yang berupa dakron kualitas premium sehingga akan tetap menjaga kondisi ke bentuk semula.

Selain itu juga menggunakan bahan luar pilihan agar pengguna tetap merasa nyaman dan tidak panas. Oleh karena itu bantal guling ini dibuat dengan menggunakan bahan luar jenis velboa yang halus dan lembut serta diberi variasi dari bahan bulu rasfur. Selengkapnya sebagai berikut :


  • Empuk, aman, nyaman, dan tidak panas
  • Menggunakan bahan luar jenis velboa dan bulu rasfur
  • Berisikan 100% dakron kualitas premium
  • Tidak memerlukan sarung bantal
  • Mudah dibersihkan dan bisa dicuci
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Cocok untuk anak maupun dewasa
  • Cocok untuk melengkapi koleksi Mickey Mouse

Bagaimana dengan sarung bantal gulingnya? Lupakan sajalah hal tersebut karena koleksi yang satu ini memang tidak memerlukannya lagi sehingga akan lebih praktis.

Penggemar karakter Mickey Mouse mana suaranyaa..? Apakah sudah mempunyai koleksi bantal guling karakter Mickey Mouse jumbo ini..? Jika belum, silahkan merapat ya.
Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar