Boneka Koleksi Panda Bambu Jumbo

Boneka Panda Bambu - Siapa sih yang tidak kenal dengan binatang yang besar berwarna hitam dan putih ini? Yup, betul. Binatang ini bernama Panda. Dan jika mendengar kata Panda, yang teringat kemudian adalah bambu.

Karena kehidupan kesehariannya seekor Panda ini dekat dengan bambu dan bahkan bambu ini sebagai salah satu makanan favoritnya.

Hampir semua orang di Indonesia atau seluruh dunia sangat familiar dengan karakter Panda ini, terlebih setelah dirilisnya film animasi Kungfu Panda yang laris manis. Oiya jika kamu mencari alternatif lainnya untuk kado, silahkan boneka beruang love super jumbo.

Sekilas info tetang Panda adalah seekor binatang yang masuk dalam keluarga mamalia dan masih satu keluarga dengan beruang. Panda ini merupakan hewan asli asal Tiongkok Tengah dan pada umumnya berhabitat di daerah dingin seperti Tibet dan Sichuan. Di negara Tiongkok sendiri menjadikan Panda ini sebagai lambang kenegaraan di mata uangnya.

Bahan Boneka Panda Bambu Jumbo

Boneka Panda Bambu Jumbo koleksi Agbasya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik untuk bahan luarnya maupun bahan dalam/isiannya.


Bahan luar menggunakan bahan bulu rasfur yang lebat, halus dan lembut. Bahan ini sangat nyaman untuk disentuh serta mudah untuk dibersihkan dari kotoran ringan. Untuk ukuran lainnya silahkan boneka Panda Jumbo.

Sedangkan untuk bahan dalamnya menggunakan dakron berkualitas sehingga akan membuat boneka tetap pada bentuknya meskipun habis digunakan untuk bantal, guling, maupun diduduki. Selengkapnya seperti dibawah ini :

  • Panjang 90 cm
  • Bahan luar bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Berisikan dakron silikon kualitas premium
  • Boneka padat dan proporsional
  • Mudah dibersihkan
  • Jahitan kuat dan rapi
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka
  • Cocok untuk koleksi maupun untuk kado / hadiah

Jika saat ini sedang bingung memilih kado atau ingin menambah jumlah koleksi boneka, maka Boneka Panda Bambu ini bisa menjadi solusinya. Silahkan menghubungi Agbasya melalui Whatsapp di bit.ly/WAagbasya.

Fakta Tentang Panda

Panda seperti yang kita tahu bahwa makanan favorit Panda adalah bambu. Namun ternyata makanan dari panda ini tidak hanya terbatas pada bambu saja, karena binatang panda ini pada kenyataannya sehari-hari juga doyan makan serangga dan juga telur.

Dan yang unik serta lucu dari Panda ini adalah pada saat makan, karena disaat mengunyah makanan ini kedua telinganya akan ikut bergerak-gerak. Sangat menggemaskan kan?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar