Ruang Tamu Jadi Lebih Berwarna Dengan Bantal Sofa

Memiliki rumah yang indah dan nyaman adalah impian semua orang. Tidak perduli akan luas rumah atau luas tanah. Meskipun rumah kecil asalkan bisa memberikan kenyamanan, keamanan, keharmonisan, dan ketentraman sudahlah lebih dari sekedar kata cukup.

Menghadirkan kenyamanan dalam rumah tidaklah harus dengan budget atau dana yang besar. Dekorasi rumah bisa dilakukan dengan dana yang minimal namun untuk hasil yang maksimal. Lalu, kira-kira dekorasi apa yang cocok untuk mempercantik ruang tamu ya?

Bantal Sofa

Pada ruang tamu yang menjadi salah satu pusat perhatian adalah pada kursi tamu. Tidak ada salahnya untuk memberikan sentuhan pada kursi atau sofa di ruang tamu dengan menambahkan bantal sofa.


Warna bantal sofa bisa di buat seragam satu warna atau bisa juga di hadirkan dengan warna-warni agar berkesan tidak monton dan menjadi lebih berwarna. Jika dirumah ada anak-anak, bisa juga dengan menambahkan Sofa Karakter Anak.

Bahan Bantal Sofa

Karena ruang tamu berfungsi sebagai ruangan untuk menjamu tamu, maka bisa didesain dengan senyaman mungkin sebagai upaya untuk memuliakan tamu. Disamping itu juga dapat untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bagi semua anggota keluarga tercinta dalam menciptakan quaity time.

Untuk itu bantal sofa ini dibuat dengan menggunakan bahan yang nyaman agar tercipta rasa damai dan tentram. Dengan menggunakan bahan luar dari jenis bulu rasfur seperti yang digunakan pada boneka jumbo Teddy Bear, sehingga terasa halus dan lembut serta tidak panas. Selengkapnya sebagai berikut :


  • Bahan luar menggunakan bulu rasfur yang lebat, halus, dan lembut
  • Bahan bulu tidak mudah rontok dan tidak menyebabkan alergi
  • Bantal berisikan murni dakron kualitas premium
  • Kotoran debu mudah dibersihkan
  • Bantal empuk dan tidak panas
  • Bantal ukuran 40 cm x 40 cm
  • Sangat cocok untuk mempercantik ruang tamu atau ruang keluarga

Bantal sofa ini bisa didapatkan dalam satuan maupun satu set sehingga lebih mudah untuk memilikinya. Jika masih bingung, silahkan feel free saja untuk menghubungi Agbasya melalui WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar