Sofa Anak Motif Karakter

Anak merupakan generasi penerus dimasa mendatang. Oleh karena itu jangan lupa untuk selalu bersyukur jika selama berumahtangga telah dikaruniai momongan karena itu merupakan anugerah yang tiada terkira dari-Nya. Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur adalah merawat dengan sepenuh hati, mencurahkan perhatian dan kasih sayang, mendidik anak menjadi anak yang soleh-solehah serta memfasilitasi pendidikannya dengan baik sesuai dengan kemampuan.

Sebuah rumah tangga akan terasa lebih lengkap dengan hadirnya buah hati ditengah-tengah keluarga. Tawa, canda dan bahkan tangisannya mampu jadi penawar lelah dan letih orangtua. Makanya tidaklah heran ya jika ada orangtua baik ayah atau ibu yang sanggup berjauhan dengan buah hati dalam kuran waktu yang lama.

Merawat, mengasuh, mendidik dan mencukupi kebutuhannya adalah tanggungjawab orangtua. Pendidikan di usia dini bisa dimulai dari pengenalan lingkungan sekitar, huruf, angka dan warna.

Sofa Karakter

Sebagai langkah awal untuk pengenalan warna dan karakter favorit bisa dengan memberinya hadiah berupa sofa karakter. Sofa karakter ini menggunakan bahan yang aman dan nyaman untuk si kecil.

Berbentuk kursi single pada umumnya namun tidak menggunakan bahan kayu sama sekali sehingga orangtua akan tetap merasa tenang ketika si kecil tercinta bereksplorasi dan bermain bersama dengan sofa karakter ini. Sofa anak motif karakter ini di desain tanpa penggunaan bahan-bahan keras seperti kayu dan lainnya sehingga akan aman buat balita.


Anak Riang, Ortu Senang

Kesehatan, keceriaan, dan kebahagiaan anak adalah segalanya bagi setiap orangtua. Orangtua mana yang tidak mau anaknya bahagia? Pastinya setiap orang tua menginginkan anaknya selalu tersenyum ceria dan bahagia.

Apapun akan dilakukan agar si buah hati menjadi riang gembira dan setiap orangtua akan selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta.

Bahan Sofa Karakter

Kado atau hadiah adalah salah satu kejutan yang di nanti oleh semua anak-anak. Entah itu saat hari ulang tahun, saat berhasil menyelesaikan sebuah tantangan dengan baik, atau pada saat even tertentu. Oiya, mungkin Anda juga sedang mencari Aksesoris Bando TV 2 Kepala Boneka.

Untuk sebuah pilihan kado atau hadiah, Sofa Karakter bisa menjadi solusinya. Tidak perlu khawatir si kecil akan terbentur, karena semua siku dan sudut dari Sofa karakter Anak ini empuk sehingga aman dan nyaman sekalipun untuk baby.

Hal ini dikarenakan oleh penggunaan dakron silikon secara keseluruhan untuk isi dari Sofa Karakter ini tanpa ada bahan kayu sedikitpun. Jadi, Cocok untuk kado atau hadiah untuk buah hati tercinta dan cocok pula untuk digunakan sampai usia 8 - 10 tahun. Selengkapnya adalah sebagai berikut :


  • Bahan luar dari velboa yang halus dan lembut
  • Berisikan murni dakron silikon kualitas premium
  • Empuk dan tidak panas
  • Aman dan nyaman untuk buah hati
  • Mudah dibersihkan
  • Ukuran 50cm x 50cm x 50cm
  • Tidak menggunakan kayu atau bahan-bahan berbahaya lainnya sehingga anak akan aman dan nyaman

Tidak perlu khawatir Sofa Karakter Anak ini akan menjadi lepek karena sering diduduki. Dengan berisikan 100% dakron silikon kualitas premium maka Sofa Karakter ini akan mudah mengembang dan kembali ke bentuk semula. Sebagai alternatif lainnya adalah Boneka odong karakter.

Sofa karakter ini menggunakan bahan luar dari jenis velboa sebagaimana yang digunakan pada boneka Doraemon, sehingga lebih terasa halus, lembut dan tidak panas. Sofa karakter ini dibandrol dengan harga terjangkau yaitu dua ratus ribu rupiah saja dan untuk variannya adalah sebagai berikut :

  • Doraemon
  • Hellokitty
  • Pooh
  • Keropi
  • Mickey Mouse
  • Minnie Mouse

Karena satu hal yang pasti adalah masa kanak-kanak itu tidak akan pernah terulang untuk kedua kalinya. Oleh karena itu Sofa Karakter Agbasya adalah kado yang cocok untuk anak tersayang dimasa-masa emas pertumbuhannya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar