Sofa Jari Warna-Warni

Rumah adalah tempat kita kembali dari beragam aktifitas dan rutinitas setiap harinya. Rumah adalah tempat kita saling berbagi dan mencurahkan kasih sayang antar sesama anggota keluarga. Oleh karena itu banyak yang mendambakan kondisi suasana rumah yang harmonis, damai dan tentram.

Anak Riang, Ortu Senang

Ada saat-saat dimana para anggota keluarga bersantai, entah itu di teras rumah, di ruang keluarga, atau dimana saja. Bercengkerama, bercanda, berbagi rasa, bertukar cerita adalah sebagian kecil contoh untuk semakin mempererat keharmonisan keluarga

Bercengkerama di atas hangatnya Karpet Karakter atau duduk di Sofa Karakter Anak adalah saat-saat yang menggembirakan. Si kecil akan lebih bebas untuk berekspresi dan mengekploras minat dan bakatnya.

Sofa Jari Warna-Warni

Kebahagiaan anak adalah segalanya. Melihatnya sedih, kita juga akan ikut bersedih. Namun melihatnya ceria, kitapun sebagai orangtua akan merasa berbahagia.

Apalagi anak adalah sebagai amanah yang harus kita rawat dan kita jaga dengan sebaik-baiknya. Memberikan fasilitas pendidikan yang terbaik dan memberinya kejutan-kejutan kecil untuk membuatnya bahagia dan ceria, terlebih diusia masa emasnya.


Untuk sebuah pilihan kado atau hadiah, Sofa Jari Warna-Warni bisa menjadi solusinya. Tidak perlu khawatir si kecil akan terbentur, karena semua siku dan sudut dari Sofa jari ini empuk sehingga aman dan nyaman sekalipun untuk baby.

Hal ini dikarenakan oleh penggunaan dakron silikon secara keseluruhan untuk isi dari Sofa Jari warna-warni ini tanpa ada bahan kayu sedikitpun. Jadi, Cocok untuk kado atau hadiah untuk buah hati tercinta dan cocok pula untuk digunakan semua usia. Karena satu hal yang pasti adalah masa kanak-kanak itu tidak akan pernah terulang untuk kedua kalinya.

Bahan Sofa Jari

Penggunaan bahan untuk Sofa Jari ini sama halnya seperti bahan yang digunakan untuk Sofa Karakter Anak. Namun yang membedakan hanyalah modelnya saja, kali ini berbentuk seperti tangan dan jari manusia. Oiya, Aksesoris Bando TV 2 Kepala Boneka ini ccok juga untuk memberikan sentuhan warna pada interior rumah lho.

Bahan Halus dan lembut serta tidak panas akan menambah kenyamanan saat duduk di atasnya. Kotor? Tidak perlu khawatir karena dengan bahan luar velboa maka akan mudah untuk dibersihkan. Selengkapnya adalah sebagai berikut :


  • Bahan luar dari velboa yang halus dan lembut
  • Berisikan murni dakron silikon kualitas premium
  • Empuk dan tidak panas
  • Aman dan nyaman untuk buah hati
  • Mudah dibersihkan
  • Ukuran diameter 60cm, tinggi 50cm
  • Tidak menggunakan kayu atau bahan-bahan berbahaya lainnya sehingga anak akan aman dan nyaman

Tidak perlu khawatir Sofa Jari Warna-Warni ini akan menjadi lepek karena sering diduduki. Dengan berisikan 100% dakron silikon kualitas premium maka Sofa Jari ini akan mudah mengembang dan kembali ke bentuk semula. Meskipun menggunakan bahan-bahan yang berkualitas namun harga jualnya tetap terjangkau lho. Jadi, tunggu apalagi?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar