Bando TV / Bandana TV 2 Kepala Boneka Karakter

Saatnya menampilkan suasana baru di dalam rumah agar lebih indah berwarna dan kekinian. Aksesoris Bando TV ini hadir dengan banyak varian warna karakter yang bisa disesuaikan dengan karakter favorit. Cocok untuk dipasang pada TV di ruang keluarga maupun TV di kamar.

Keharmonisan dan kehangatan rumah tangga adalah segalanya, karena segala kebahagiaan berawal dari rumah yang harmonis. Oleh karena itu menjadikan rumah yang nyaman dan damai untuk di huni adalah mutlak untuk dilakukan.

Menghias atau mendekorasi rumah tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, bahkan bisa dilakukan dengan hal yang sederhana seperti menambahkan aksesoris peralatan rumah tangga.

Bando TV Dengan 2 Kepala Boneka Karakter

Salah satunya aksesoris peralatan rumah tangga tersebut adalah bando TV yang terbuat dari bulu mawar yang halus dan lembut. Aksesoris ini juga bisa dipadupadankan dengan aksesoris cover galon, aksesoris cover kulkas, aksesoris bando kipas angin, karpet karakter, dan juga aksesoris cover magicom.


Untuk pemilihan warnanya sendiri bisa diseragamkan atau di buat warna-warni menurut selera dan karakter favorit masing-masing. Oiya, Agbasya juga menyediakan aksesoris interior mobil juga lho.

Selain aksesoris, Agbasya juga menjual dan menyediakan beraga boneka dengan berbagai ukuran dan karakter, seperti Boneka Beruang Teddy Bear Jumbo.

Aksesoris bando TV ini merupakan salah satu produk Agbasya yang menjadi best seller, dengan varian warna Karakter sebagai berikut :

  • Doraemon : Biru
  • Hellokitty : Pink, Ungu, Merah
  • Keropi : Hijau
  • Pooh : Kuning
  • Mickey Mouse : Merah

Bahan Aksesoris Bando TV Karakter

Aksesoris bando TV ini menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga tidak hanya bermanfaat untuk mempercantik ruangan saja, namun juga awet dan tahan lama.

Seperti penggunaan bahan bulu mawar/snail yang halus dan lembut dan tidak mudah rontok. Dipadukan dengan variasi dua kepala boneka dikedua ujung bagian atas menjadikan aksesoris ini layak untuk segera dimiliki. Selengkapnya dalah sebagai berikut :

  • Terbuat dari bahan bulu snail mawar yang awet
  • variasi 2 kepala boneka berisi dakron kualitas premium
  • Mudah dibersihkan
  • Warna awet dan tahan lama
  • 22 inch - 32 inch = Rp. 55.000,-
  • 42/43 inch = Rp. 60.000,-
  • Cocok untuk LCD, LED, maupun TV tabung

Dengan menambahkan aksesoris bando tv ini menjadikan ruang keluarga Anda lebih berwarna dan sedap di pandang mata. Untuk informasi yang kurang jelas, silahkan langsung menghubungi Agbasya melalui chat WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Nah keren banget kan, masa' sih mau melewatkan Aksesoris Bando TV Karakter yang sangat kece ini. Ayo buruan sebelum kehabisan biar interior rumah jadi terlihat cantik dan menarik sehingga akan membuat betah berlama-lama membangun quality time bersama keluarga tercinta.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar