Cover Kulkas / Cover Lemari Es Bulu Warna Karakter

Cover Kulkas Karakter - Keharmonisan rumah tangga adalah segalanya, karena sumber dari kebahagiaan adalah berawal dari rumah yang harmonis. Untuk itu sangat dianjurkan menciptakan rumah yang nyaman sebagai hunian dan membangun komunikasi yang baik diantara anggota keluarga.

Aksesoris cover kulkas karakter bisa menjadi pilihan dalam rangka menciptakan interior rumah yang cantik dan menarik sehingga penghuni akan betah berada didalamnya. Sebagaimana aksesoris cover galon yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, cover kulkas ini juga menggunakan bahan yang sama.

Cover Kulkas Karakter

Menghias interior rumah atau peralatan rumah tangga itu tidak harus mahal kok, yang penting bisa memilih dan berpikir kreatif saja pasti akan memberi hasil yang optimal.

Aksesoris ini terbuat dari bahan jenis bulu mawar/snail, BUKAN dari kain biasa. Jadi akan lebih terlihat menarik dan tampil beda.

Dengan bahan bulu mawar ini aksesoris cover kulkas ini terlihat lebih "mahal" dari harga aslinya lho. Tidak percaya? Silahkan saja langsung cek ya, atau bisa menghubungi Agbasya melalui chat WhatsApp di bit.ly/WAagbasya. Selengkapnya adalah sebagai berikut :



  • Terbuat dari bahan bulu snail mawar yang awet, halus dan lembut
  • 2 kepala boneka berisi dakron kualitas premium di sisi kanan kiri
  • Mudah dibersihkan
  • Terdapat kantong di sisi kanan kiri untuk menyimpan barang
  • Bisa dicuci tanpa takut rusak

Nah untuk menjaga rumah tetap rapi dan sedap dipandang, aksesoris cover kulkas karakter ini menyediakan kantong saku di sisi kanan dan kiri yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil dan ringan. Hmmm makin ga sabar saja ya untuk memilikinya...

Ragam karakter aksesoris cover kulkas

Sobat Agbasya untuk memudahkan dalam menyesuaikan warna atau karakter favorit masing-masing, cover kulkas ini tersedia banyak pilihan yaitu :

  • Doraemon : Biru
  • Hellokitty : Pink
  • Keropi : Hijau
  • Pooh : Kuning
  • Mickey Mouse : Merah

Dengan adanya pilihan warna yang banyak, memudahkan kamu jika ingin menyelaraskan tema warna pada ruangan rumah atau untuk menyesuaikan dengan warna favorit dan harganya cukup terjangkau lho.

Selain aksesoris cover kulkas karakter ini, pilihan aksesoris lainnya untuk peralatan rumah tangga adalah aksesoris bando TV LED, aksesoris magicom. Pasti menyenangkan ya jika semua peralatan rumah tangga tersebut diberi sentuhan aksesoris seperti ini. Pastinya dooongg.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar