Cover Galon Kepala Boneka Karakter

Cover Galon yang ada di rumah masih "telanjang"? Sekarang ada covernya lho biar galon dan interior rumah jadi lebih manis, indah, dan penuh warna. Cover galon karakter ini BUKAN terbuat dari kain biasa.

Penggunaan bahan luar dari bahan bulu snail bulu mawar menjadikan tampilan lebih berkelas dan cantik. Namun yang pasti harganya tetap murah dan terjangkau. Karena menghias rumah itu tidak harus mahal.

Aksesoris peralatan rumah tangga Cover Galon Kepala Boneka Karakter ini cocok sekali untuk disandingkan dengan aksesoris bando tv, aksesoris cover kulkas, aksesoris bando kipas angin, aksesoris cover galon, dan juga aksesoris cover magicom.

Karakter Cover Galon Kepala Boneka Karakter

Untuk pemilihan warnanya sendiri bisa diseragamkan atau di buat warna-warni menurut selera dan karakter favorit masing-masing. Nah untuk memudahkannya, alternatif pilihan cover galon karakter adalah sebagai berikut :

  • Doraemon : Biru
  • Hellokitty : Pink
  • Keropi : Hijau
  • Pooh : Kuning
  • Mickey Mouse : Merah

Oiya, bagi kamu yang suka sekali dengan karakter Teddy Bear, jangan lewatkan yang satu ini ya cuss boneka beruang teddy bear jumbo. Jika ada yang perlu dikomunikasikan, silahkan feel free saja langsung menghubungi Agbasya melalui chat WhatsApp di bit.ly/WAagbasya ya.

Bahan Cover Galon Kepala Boneka Karakter

Sebagai aksesoris peralatan rumah tangga yang bermanfaat untuk mempercantik tampilan interior rumah, maka aksesoris cover galon ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Dengan demikian rumah maka akan lebih berwarna dengan karakter-karakter favorit.

Dengan hadirnya rumah yang nyaman, maka akan terbangun sebuah keharmonisan sesama anggota keluarga. Untuk bahan luar yang digunakan sama seperti pada bahan yang digunakan aksesoris cover kulkas yaitu dari bahan jenis snail/bulu mawar yang halus dan lembut. Serta dipadukan dengan isian murni dakron untuk menjaga bentuk kepala boneka agar selalu penuh. Selengkapnya adalah sebagai berikut :


  • Bahan luar dari bahan bulu snail mawar yang halus dan lembut
  • Kepala boneka berisi murni dakron kualitas premium
  • Bahan awet dan warna tidak mudah pudar
  • Mudah dibersihkan dan bisa dicuci

Nah kan untuk membuat interior rumah jadi lebih berwarna dan menarik itu tidaklah harus dengan dana yang besar. Dengan dana minimalis karena aksesoris cover galon seperti ini hanya dibandrol sekitar tujuh puluh ribuan saja dan itupun bisa menyulap rumah menjadi nyaman, kece, menarik, serta kekinian dengan Cover Galon Kepala Boneka Karakter.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar