Boneka Karakter Hellokitty Jumbo Kualitas Premium

Apa sih yang terlintas dipikiran kamu ketika mendengar kata Hellokitty? Mungkin sebagian besar langsung kepikiran dengan sosok sebuah boneka yang menggemaskan. Tidak salah sih karena boneka Hellokitty ini merupakan salah satu boneka yang banyak dikoleksi selain boneka Teddy Bear.

Bagi penggemar boneka tentunya karakter Hellokitty ini sudah tidak asing lagi ya, atau bahkan kamu merupakan salah satu yang suka dengan karakter ini dan telah mempunyai banyak koleksi terkait dengan karakter hellokitty?

Pasti menyenangkan ya dikelilingi oleh barang atau produk dari karakter favorit. Selain boneka Hellokitty, dipasaran jugatersedia banyak sekali pernak-pernik yang bertemakan Hellokitty dan tentunya bisa untuk melengkapi koleksi kamu di rumah seperti gantungan kunci, stiker, tas punggung, baju, dan lain sebagainya. Oiya, karakter Hellokitty juga hadir dalam bentuk Aksesoris Cover Kulkas.

Koleksi Boneka Hellokitty Jumbo

Apakh kamu sudah tahu asal usul lahirnya karakter Hellokitty? Sedikit informasi saja ya, menurut legenda yang beredar, HelloKitty adalah nama sebuah karakter asal negara Jepang yang digambarkan dalam bentuk hewan kucing dan berwarna putih. Ciri khas yang melekat pada karakter ini adalah adanya pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri. Betewe eniwei, apakah kamu sudah melengkapi koleksimu dengan boneka Hellokitty seperti dibawah ini :


Negara Jepang seperti yang kita kenal adalah negara yang piawai dalam menciptakan karakter-karakter populer, yang mana karakter Doraemon adalah merupakan salah satunya.

Sebagai karakter evergreen, Hellokitty bukan hanya favorit bagi anak-anak perempuan saja. Namun banyak sekali remaja atau orang dewasa yang masih suka mengkoleksi pernak-pernik dari karakter Hellokitty ini. Kecintaan terhadapa karakter ini bisa jadi sudah tercipta dari kecil atau juga bisa terjadi mulai usia remaja. Selain karakter hellokitty, kamu juga bisa menambah koleksi kamu dengan Boneka beruang love super jumbo.



Bahan Boneka Karakter Hellokitty Jumbo

Boneka Hellokitty ini terlihat sangat menarik terlebih lagi karena menggunakan bahan snail blu mawar yang halus dan lembut. Jadi tidak heran deh jika kamu akan sering mengelusnya. Agar lebih jelas lagi, berikut bahan-bahan dari boneka Hellokitty yaitu :

  • Panjang 1 meter
  • Bahan luar dari snail bulu mawar yang halus dan lembut
  • Berisikan dakron silikon kualitas premium
  • Boneka padat dan proporsional
  • Bisa dicuci tanpa merusak dan merubah bentuk boneka

Boneka Karakter Hellokitty Jumbo seperti ini dibandro dengan harga kurang lebih seratus tujuh puluh lima ribu rupiah saja lho. Nah gimana sudah tidak sabar lagi untuk memajangnya dirumah? Tentu saja, karena boneka Karakter Hellokitty Jumbo ini sangatlah cocok untuk dijadikan koleksi. Eeiittsss, bukan hanya untuk koleksi saja ding, karena Boneka Hellokitty Jumbo ini juga cocok diperuntukkan untuk kado maupun hadiah kepada orang-orang tersayang. Jadi, tunggu apalagi?

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar