Boneka Sofa Odong Motif Karakter

Kado atau hadiah merupakan salah satu hal yang selalu dinanti-nantikan oleh anak-anak. Momen seperti ini tidak selalu harus menunggu saat hari ulang tahun tiba karena kado/hadiah bisa diberikan kepada anak-anak tercinta di setiap saat seperti misalnya pada saat si kecil mampu dan berhasil melewati suatu tantangan tertentu dengan baik.

Kado atau hadiah juga tidak perlu mewah dan mahal, namun yang paling penting adalah makna yang terkandung dari kado/hadiah itu sendiri. Perlu diketahui bahwa bagi anak sebuah penghargaan itu sangatlah penting artinya, dan juga dapat mengajarkan kepada si kecil tentang pentingnya saling menghargai dan menghormati.

Boneka Sofa Odong

Si kecil di setiap saat sangatlah mengharapkan dan merindukan curahan perhatian dan kasih sayang orangtua, dan bagi orangtua anak adalah harapan. Anak selain sebagai penerus generasi di masa mendatang, juga merupakan anugerah terbesar dari-Nya yang diamanahkan kepada orangtua untuk merawat dan mendidiknya.

Oleh karena itu keceriaan dan kegembiraan si kecil adalah segalanya bagi orangtua, dan tak jarang para orangtua selalu berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk si kecil tercinta. Tawa dan canda si kecil laksana penawar yang mujarab dari rasa penat dan lelah setelah bekerja seharian. Karena

Tidak perlu bingung dalam memilih kado atau hadiah buat si kecil, dan boneka Sofa Odong ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memberikan surprise kepada si kecil. Boneka sofa odong ini cocok sekali untuk diberikan kepada si kecil dengan rentang usia 1 - 7 tahun.

Eiittsss, jangan berpikiran setelah usia si kecil lebih dari 7 tahun kemudian boneka sofa odong ini jadi tidak terpakai. Karena boneka ini bisa dijadikan untuk bantal, guling, mainan, atau yang lainnya.


Anak Riang, Ortu Senang...

Orangtua mana sih yang mau melihat anak tercinta terlihat murung dan muram? Pasti tidak ada dong ya. Keinginan terbesar dari orangtua adalah bisa melihat anak-anaknya tumbuh dan berkembang dengan sehat dan ceria. Untuk karakternya bisa disesuaikan dengan minat dan kegemaran si kecil, yaitu :

  • Doraemon
  • Hellokitty
  • Pooh
  • Keropi
  • Mickey Mouse
  • Minnie Mouse

Sebagai orangtua bisa menciptakan sebuah ruangan bermain untuk anak yang unik dan menarik, misalnya saja ruang bermain bertemakan kartun Hellokity. Namun juga berupa ruang bermain dengan beragam karakter-karakter favorit sehingga si kecil bisa mengenal karakter satu sama lain.

Dengan memberikan boneka sofa odong karakter kepada anak bisa merangsang daya kreatifitas dan imajinasi untuk terus berkembang dan kreatif. Jangan khawatir si kecil akan terluka karena boneka ini didesain dengan memperhatikan keamanan.


Bahan Boneka Sofa Odong Karakter

Isian dari boneka ini murni menggunakan dakron silikon yang berkualitas sehingga aman digunakan untuk si kecil. Oiya boneka sofa odong ini menggunakan bahan luar dari bahan velboa yang halus dan lembut, seperti yang digunakan pada boneka Doraemon. Selengkapnya adalah sebagai berikut :

  • Bahan luar dari velboa yang halus dan lembut
  • Berisikan 100% dakron silikon kualitas premium
  • Empuk dan tidak panas
  • Aman dan nyaman untuk buah hati
  • Mudah dibersihkan
  • Boneka Sofa Odong Karakter Rp. 150.000,-

Jadi kini tidak perlu bingung lagi ya, Boneka Sofa Odong Karakter bisa mejadi pilihan yang tepat untuk memberikan surprise kepada si kecil tercinta. Boneka Sofa Odong Karakter bisa didapatkan hanya dengan seratus lima puluh ribu saja lho. Oiya kamu juga bisa menghubungi Agbasya bisa melalui Whatsapp di bit.ly/WAagbasya. Titip salam buat si kecil ya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar