Karpet Karakter Bahan Bulu Kualitas Premium

Karpet Karakter - Keluarga adalah tempat kembalinya kita setelah menjalani rutinitas sehari-hari. Bercengkerama dengan anggota keluarga dipercayai dapat melepas penat dan lelah setelah bekerja. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mempunyai quality time bersama dengan keluarga tercinta.

Baiti Jannati (rumahku adalah surgaku), merupakan sebuah ungkapan yang sangat pas untuk menggambarkan akan pentingnya keharmonisan dalam keluarga. Rumah yang dibangun dengan keharmonisan akan selalu dirindukan oleh setiap orang.

Bicara masalah quality time bersama keluarga adalah bukan soal lama atau tidaknya waktu yang disediakan untuk bercengkerama dengan sesama anggota keluarga. Melainkan adalah bagaimana kualitas dari saat-saat bertemu dengan antar anggota keluarga tersebut.

Untuk itu tidak jadi masalah jika kamu merupakan orang sibuk dengan berbagai urusan pekerjaan, selama masih bisa menyempatkan diri untuk membangun quality time bersama keluarga tercinta.

By the way, dimana biasanya kamu menghabiskan waktu bersama keluarga? Jalan-jalan ke mall, mengunjungi tempat wisata, kulinari, atau yang lainnya?

Sobat Agbasya, quality time tidak harus tercipta dengan membuat acara di luar rumah, di rumah juga bisa lho. Malahan akan lebih hemat biaya kan.

Bercengkerama, bersendau-gurau, membicarakan seputar sekolah anak, atau lainnya bisa di ruang keluarga saja. Selain hemat juga akan lebih terasa nyaman. Untuk menambah kehangatan dalam keluarga, kamu bisa memberikan sentuhan Karpet karakter dalam ruang keluarga. Hmm seperti apa sih?

Motif Karpet Karakter

Banyak motif pilihan karpet karakter ini, seperti motif Hellokitty, Doraemon, Teddy Bear, Keropi, dan motif lainnya. Pilihan motif ini juga bisa menyesuaikan dengan motif favorit kamu, jadi makin keren kan bisa disesuaikan dengan tema ruang keluarga yang sudah ada.


Agbasya sendiri menggunakan karpet karakter dengan motif Keropi warna hijau. Putri kecil Agbasya sangat senang bermain-main di karpet karakter ini, karena dia bisa berguling kesana kemari.

Tidak perlu khawatir si kecil akan membentur ke lantai, karena karpet karakter ini sudah didesain untuk mengatasi hal tersebut.

Karpet karakter dengan ukuran 200cm x 150cm dan ketebalan isian 5cm sangatlah aman dan nyaman untuk semua anggota keluarga, dari bayi hingga orangtua. Karpet karakter ini dijual dengan model paket, dan seperti karpet karakter Keropi diatas adalah paket lengkap atau biasa disebut paket Fullset (sebagian tidak terfoto). Paket fullset ini terdiri dari :

  • 1 unit karpet karakter
  • 5 Bantal
  • 1 Keset
  • 1 Guling
  • 1 Bantal Kaki

Paket karpet karakter fullset ini seharga satu juta saja lho. Namun itu tidak seberapa dibandingkan dengan nilai manfaat dari karpet karakter ini yang mampu menghidupkan keharmonisan dan kehangatan dalam keluarga. Untuk keindahan interior rumah kamu bisa memadukannya dengan aksesoris peralatan rumah tangga lainnya.

Bahan Karpet Karakter

Karpet karakter ini menggunakan bahan-bahan berkualitas baik untuk bahan luar maupun bahan dalam/isiannya. Untuk bahan luar menggunakan bahan bulu rasfur yang lebat, halus dan lebut seperti yang digunakan pada boneka Teddy Bear.

Bahan rasfur yang digunakan pada produk ini terasa nyaman, halus, tidak panas sehingga kamu pasti akan betah berlama-lama berada diatasnya.


Bahan ini tidak mudah rontok dan mudah dibersihkan. Sedangkan untuk dalamannya menggunakan bahan busa silikon yang berkualitas sehingga akan terasa empuk dan akan kembali ke bentuk semula selepas diduduki. Dan untuk paketan lainnya adalah sebagai berikut :

  • 1 unit karpet karakter, 2 Bantal, 1 Keset
  • 1 unit karpet karakter, 3 Bantal, 1 Keset
  • 1 unit karpet karakter, 5 Bantal, 1 Keset

Nah agar tidak makin penasaran dengan produk Karpet Karakter ini, silahkan bisa datang ke Agbasya atau kalau mau terhubung melalui Whatsapp feel free aja langsung di bit.ly/WAagbasya.

Comment Policy: Silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan topik pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan aktif tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar